Warga Kraton Gelar Istighotsah Tasyakuran malam Tahun baru 2020

Pasuruan (1/1)2020

malam pergantian tahun baru 2020 di desa kraton kec.kraton kabupaten pasuruan menggelar istighotsah dan Tasyakuran. Hal ini tidak seperti biasanya karena selain istighotsah juga Tasyakuran atas dilantiknya kades baru mohamad Anas yang dilantik tanggal 30 Desember 2019 kemarin.

Meski suasana hujan gremis warga antusias menghadiri acara istighotsah di pendopo desa kraton itu.(31/12).warfa datang sambil membawa tumpeng dan data armahum yanh telah wafat di bacakan saat istighotsah.

Mohamad Anas kades kraton saat memberikan sambutan mengatakan akan bersama sama warga kraton membangun desa kraton lebih baik bersama jamiah nadlatul ulama dan tokoh masyarakat.

Anas menambahkan Untuk melayani administrasi desa pihak akan buka sesuai jam kerja dinas. Perangkat desa bakal disiapkan untuk melayani masyarakat. Untuk menertibkan disiplin perangkat desa pihak desa akan memasang absensi finger print konek dengan handphone. Jadi pelayanan administrasi masyakat akan dapat dikontrol oleh kades sebagai pimpinan desa.
Dan selain itu akan melibatkan lembaga organisasi desa dan masyarakat yang bisa tehnologi membantu membuat sistem informasi desa murah mudah dan ramah agar pelayanan desa lancar. (sob/bar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »