Rumah Almarhum Ahmad Zaini pejuang NU kraton dapat bantuan Rehab dari Baznas dan Laziz nu

Pasuruan (wartaonline.co.id) 30/12

Al hamdulillah akhirnya Rumah almarhum ustadz Ahmad Zaini pejuang NU dari dukuh karang panas Desa Gerongan kec. Kraton kabupaten Pasuruan jatim dapat bantuan rehab dari lembaga badan amil zakat nasional propinsi jawa Timur dan baznas kabupaten pasuruan sera dari lazis nu kabupaten Pasuruan.

Pemberian bantuan rehab rumah ini diserahlan pada hari senin (30/12) oleh ketua Baznas kabupaten pasuruan KH.Son Haji Abdusomad dan mohamad Nawawi ketua Lazisnu kabupaten pasuruan kepada istri mendiang almarhum ustadz zaini di dampingi sektretaris PCNU kabupaten pasuruan, Ketua MWC NU kraton Imam subagio.sekdes Desa Gerongan serta disaksikan 3 anak almarhum ustadz zaini.

Rincian Bantuan dari Baznas propinsi jatim Rp.10 juta dari baznas kabupaten Pasuruan senilai Rp.7 juta dan dari laziz nu kabupaten Pasuruan senilai Rp. 5 juta ini total sekitar Rp 22 juta dan kekurangannya akan ditambahi keluarga. Bantuan itu rencananya akan digunakan untuk biaya rehab rumah ukuran 7m x 15 m yang mulai rapuh dan jika hujan bocor.

kH. Son haji abdusomad ketua baznas kabupaten pasuruan mengatakan ” semoga bantuan ini bisa untuk digunakan rehab rumah almarhum yang selama hidupnya ini ikut berjuang di Nahdlatul Ulama katanya setelah kirim doa tahlil

Sementara Anak mantu pertama Badri merasa bersyukur Dan berterimakasih bahwa almarhum masih dingat oleh pengurus nu sehingga Menjelang genap 1000 hari wafatnya, almarhum ustadz Zaini dapat bantuan rehab rumah .

Imam subagio ketua MWC NU kraton dan gus Nadim ketua pac Ansor kraton pasuruan jatim akan mengerahkan relawan Banser kraton untuk membantu rehab rumah almarhum ustadz zaini agar cepat selesai.(sob/nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »