Peringati Hari Batik Nasional Kursus jahit LKP Sandang Jaya Jahit Baju Batik Sehari Jadi

pasuruan (wartaonline.co.id) 2/10

Untuk memperingati Hari Batik Nasional jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019. peserta Kursus menjahit” LKP Sandang Jaya” Bangil Pasuruan Jatim, menggelar menjahit baju batik sehari jadi.

Hal ini dilakukan oleh sekitar 30 peserta kursus Jahit di gedung LKP d bangil lantai 2 Sandang Jaya.

Hj. Musyarofah SE. pelatih LKP sandang jaya mengatakan “ya untuk mengetahui kwalitas peseurta kursusy jahit, pas hari Batik nasional, peserta kursus di LKP sandang Jaya diuji membuat atau praktek menjahit baju batik sehari jadi” katanya.

Tampak peserta kursus Raras dan Riris menjahit dengan mesin jahit disaksikan oleh teman temannya menjahit baju sehari jadi .

“Ya baju batik ini saya buat untuk keluarga saya . semoga ilmu kursus menjahit dari lkp bermanfaat” kata raras wajah cantik saat ditemui usai kursus.

Sementara ning Sus nur anis S peserta kursus membuat baju batik untuk putri perempuannya yang sudah disiapkan kainnya dari lembaga Kursus sebelumnya.

” ya momen hari batik ini saya mencoba membuat baju batik untuk anak saya semoga selesai satu hari ini terinakasih LKP sandang jaya semoga ilmu yang diberikan bermanfaat ” katanya. (sob/tem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »