Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Raih Penghargaan dari Kementerian Pendidikan Bidang literasi

Makassar (wartaonline.co.id) 7/9

Dinas Pendidikan kabupaten Pasuruan Jawa Timur, meraih penghargaan dari kementerian Pendidikan Nasional dan kebudayaan RI terkait literasi di bidang pemberantasan buta aksara pada peringatan Hari aksara Internasionsl di makassar (5/9)

Pengharhagaan itu di berikan oleh Prof. Dr. Muhajir Effendi Mendiknas di Makassar ( 5/9) yang diterima oleh Dr.H. Iswahyudi kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pasuruan jatim yang di dampingi pengasuh PKBM Wijaya lilik dari kawasan pegunungan desa terpencil kecamatan Tosari kabupaten Pasuruan jatim.

” Ya Al hamdulillah Dinas pendidikan kabupaten Pasuruan mendapat penghargaan dari kementerian pendidikan nasional terkait Literasi Untuk Masyarakat ,Kader PKBM dari TOSARI ” kata Dr. H. Iswahyudi kepada media ini.

Tampak Dr.H.Iswahyudi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan berfoto membopong piagam penghargaan dari kementerian pendidikan bersama Prof. Dr. H. Muhajir Effendi didampingi kader PkBM wijaya pemberantasan buta aksara lilik guru sman Tosari literasi dari Tosari Pasuruan. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »