Demi Pengembangan Diri Guru Penulis Buku ke Jakarta Naik kereta Api

Surabaya ( wartaomline.c.id) 18/9

Perjuangan untuk mendapatkan suatu keberhasilan harus berkorban .Hal ini dilakukan oleh Subari guru non PNS asal pasuruan jatim, nekat bersama 132 teman se jatim pergi kejakarta memenuhi undangan perpustakaan Nasiononal bersama 1000 penulis buku se Indobesia. Perhelatan yang bergengsi ini sehingga menarik sebagai pengembangan diri.

Pertemuan yang disertai gelak tawa dan rasa kangen di tumpahkan di dalam gerbong kereta Api Jaya Baya gerbong 3 jurusan Malang jakarta. ( 18/9)

Kang Subari Guru penulis buku bersama 10 guru asal Pasuruan jatim diundang ke Perpusnas kerjasama Perpusnas dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Acara ini akan dihadiri oleh Bapak Menteri Pendidikan Dan kebudayaan RI Prof.Dr. H. Muhajir Effendi M.Ap dan Bapak Gubenur DKI, Anis Baswedan dan Direktur SEAMEO,SEAMOLEC dan Dr. Gatot H.P

Sebelunya pihak panitia menjaring Guru guru yang menulis buku ber ISBN kemudian dinilai layak kemudian diundang ke Perpustakaan Nasional RI sekaligus diberi piagam penghargaan oleh perpustakaan Nasional dan Ikatan guru Indonesia dan sekaligus peserta menghadir gratis masuk pada pameran pendidikan salah satu terbesar di Asia.

kang Subari menambahkan Guru mulia karena berkarya.Aku dengar aku lupa,Aku Catat Aku Simpan,Aku Baca, Aku Coba,Aku Bisa.

Begitu hausnya berilmu maka tak peduli waktu dan lelah naik kereta ekonomi membawa pejuang literasi Jawa Timur menuju Gerbang literasi Nasional dibawah Bapak Menteri Pendidikan
Menggapai Revolusi Industri 4.0(sob/kris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »