Kapolsek Bangil dan kasat Lantas Polres Pasuruan di mutasi

Pasuruan (wartaonline co.id) 10/8

Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo S.I.K, M.H mengganti Kapolsek Bangil dan Kasat Lantas Polres Pasuruan dalam serah terima jabatan (sertijab) di Polres Pasuruan, Sabtu (10/8/19).

Kapolsek Bangil Kompol Muhammad Iskhak, S.H, Kini Dijabat Oleh Kompol. Hari Suprapto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Lumajang. Dan Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar, SH, S.I.K, M.Si Kini Dijabat Oleh AKP Bayu Halim Nugroho SH, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Blitar Kota.

“Mutasi di tubuh polri merupakan hal yang wajar, dan harapan kami semoga kapolsek dan kasat lantas yang baru bisa meneruskan program yang baik yang selama ini telah dijalankan oleh kapolsek dan kasat lantas yang lama,” Kata Rizal Martomo.

AKP Eko Iskandar selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubag Pangkat Bagbinkar RO SDM Polda Jatim dan Kompol Iskhak akan menempati jabatan barunya di Direskrimun Polda Jatim.

Salah satu trobosan yang dicapai di masa kepemimpinan Eko Iskandar yakni pelayanan tanpa pungli di area cek fisik kendaraan bermotor dan formulir pendaftaran samsat Bangil serta pengambilan BPKB untuk perpanjangan masa berlaku lima tahun. “Semoga program yang baik untuk masyarakat yang sudah kami terapkan selama ini bisa dilanjutkan oleh kasat lantas yang baru untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” Ujar Eko Iskandar.

Serijab ini juga dihadiri oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono S.Sos bersama PJU Polres Pasuruan serta Kapolsek dan perwira Polres Pasuruan didampingi pengurus Bhayangkari. sumber :kabarrakyat (dyt/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »