Habaib dan alim ulama kumpul di pp Darul Karomah

pasuruan ( wartaonline.co.id) 21/8

Untuk mejunjung silaturohmi antar mursid, mukodam dan Badal se jawa Timur ,Bali, NTB dan NTT Jamiyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nadliyah dan Houl KH. Abdul Karim Thoyib , serta memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74 panitia akan menyelenggarakan acara tersebut bertempat di ponpes Darul Karomah Gunung jati Kramat Kraton pasuruan Jawa Timur.
acara ini akan berlangsung selama 2 hari ( 19-20 Agustus 2019) musyawarah dan temu para habaib dan Jamiyah Thoriqot se jatim . Bali .NTB dan NTT.

” ya Insya allah acara ini akan di hadiri dan sambutan oleh Gubernur Jawa Timur, dan Tausiyah dan doa oleh Habib Lutfi Bin Yahya,” kata HM. yusuf Mahaly. S.Pdi sebagai panitia acara.

KH. Hidayatullah. MA aalah satu pengasuh PP Darul Karomah Gunung jati Bendungan kraton Pasuruan mengharap semua alumni pp Darul karomah dan masyarakat sekitar ikut partisipasi dan mohon dukungannya, doanya semoga Acara yang di selenggarakan pada Hari selasa-Rabu 20-21 Agustus 2019 berjalan sukses, aman dan lancar. ” jelasnya

Sementara KH. Jazuli munif juga pengasuh pp Darul karomah menambahkan ” insya allah tamu di perkirakan kyai dan Habaib yang hadir mencapai 1000 orang. oleh karena mohon maaf jika di sekitar lokasi banyak kendaraan yang lalu lalang. ( sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »