Annisa Berburu Buku di Akhir Pekan

Pasuruan (wartaonline.co.id) 16/8

Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 74 salah satu perkumpulan penerbit buku mengadakan Bazzar Buku murah di kota Pasuruan.

salah satu pengunjung bazzar buku murah yang di temui wartaonline.co.id bernama Annisa mencari buku favoritnya yakni buku fiksi.

“Ya saya suka saja beli buku buku fiksi ini kebetulan ada obral buku murah, ya saya beli saja” katanya saat di temui wartaonline.co.id sambil memilih dan membaca buku yang di geber rak etalase.

Annisa menurut pengakuannya meski ia sudah tidak sekolah lagi saat ini sudah kerja, masih suka baca baca buku cerita cerita fiksi, ia suka membaca buku sejak di bangku sekolah sekolah dasar. tapi tidak suka menulis” katanya polos.

Perempuan alumni ITS Tehnik lingkungan ini mengaku membaca buku saat senggang saja. ” saya baca. buku saat senggang saja sabtu minggu kan libur” katanya sambil memilih buku kesukaannya.

Wahyu salah salah satu penjaga Bazzar buku murah mengatakan ” saat ini sepi mas, hari ini hari Bazzar buku murah terakhir di kota Pasuruan ” katanya saat di temui wartaonline.co.id ( 16/8) sambil melayani pembeli buku. (sob/nisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »