Songsong HUT kemerdekaan RI ke 74 Warga RT.02 Perum Kraton Harmoni Gotong Royong Buat Gapura

Pasuruan (Wartaonline.co.id ) 28/7

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 Warga Perumahan Kraton Harmoni jl. lesanpura II RT.02/RW.XI Bendungan kec. kraton kab. pasuruan Mengadakan kerja bakti.

Tahun ini Lingkungan perumahan kraton Harmoni dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 ini ada beberapa agenda yang di lakukan . salah satunya membuat gapura dan menghias lingkungan RT.menjadi meriah dan menarik.

Salah Satunya RT. 02 membuat gapura di lingkungan RT.02 .begitu juga RT.03 dan RT.05 minggu pagi tampak guyub rukun melakukan kerja bakti.

Dadang ketua RT.02 mengatakan ” ayo meriahkan peringatan HUT. RI ke 74 ini dengan kegiatan yang manfaat” pokoke rukun kabeh ” katanya.

Sementara kang sobari mantan.ketua 02 ya ikut urun rembug agar pada peringatan HUT kemerdekaan RI ke 74 ini sederhana tapi penuh makna. kita bisa belajar dari para pejuang yang merebut kemerdekaan. “mari dalam kemerdekaan kita isi dengan kegiatan yang manfaat dan kreatif serta bermartabat. jika rakyatnya sdm baik maka negara akan maju” katanya.

pada saat kerjabakti membangun gapura ini warga tampak guyub rukun dan ramah tanpa membedakan satu sama lain.

Saat ini ada sebagian runah kosong yang tidak ada penghuhinya di tumbuhi semak belukar sehingga kurang baik di lingkungan.

Di Lingkungan perumahan kraton Harmoni ini ada sebagian lahan kosong. menurut H. kusbandrio warga setempat mengatakan” lahan kosong di sekitar perumahan ini sebenarnya bisa di manfaatkan untuk kegiatan yang manfaatkan untuk menanam sayur atau pohon yang dapat menambah income bagi warga sekitar, tetapi menurut info dari pihak pengembang tidak boleh.

sementara kang sobari menambahkan seandainya lahan ini sementara bisa di pakai di tanami sayur dan pohon akan menambah suasana perumahan kraton Harmoni lebih tampak asri dan indah serta nyaman, tidak ditumbuhi rumput alang alang sehingga kelihatan kurang terawat oleh pihak pengembang.

(sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »