Sobari kenalkan Krupuk kupang kraton ke mancanegara

surabaya (wartaonline.co.id) 27/4

Sumber daya alam di bumi nusantara masih banyak yang belum di kelola dengan baik dan di pasarkan ke dunia internasional.
Hal ini sehingga mengajak para wirausahawan berfikir bagaimana untuk mewadahi para wirausaha ini memasarkan produk produk yang di hasilkan agar bisa di kenal masyarakat luas.

Melalui pertemuan dan pelatihan para pelaku UMKM di jawa timur yang di gelar oleh pemprop Jatim di hotel JW.Marriot selama 2 hari ini ( 25-26 april) diharapak bisa mendongkrak pasar di jawa timur.

Selama 2 hari selama pelatihan para pelaku wisausaha diajari memasarkan produk dengan menggunakan online dan pengelolaan biaya usaha.

Bank Indonesia salah satu patnership terus mengajak pelaku usaha mengembangkan produk dan inovasi agar disenangi para turis yang berkunjung ke indonesia.

Nurul Huda selaku konsultan Kelompok kerja Binaan perbankan mengatakan ” para pelaku wirausaha perlu di bina san di berikan pinjaman modal tanpa bunga”katanya.

untuk memasarkan produk produk hasil wirausaha UMKM jatim pihak pemerintah mengajak memanfatkan tehnologi online.

pelaku wirausaha yang sudah siap produk dan pemasarannya akan di bantu pemasarannya dan di bina sekaligus akan di berikan dana pinjaman lunak oleh pihak perbankan .

Subari pelaku wirausaha asal kraton Pasuruan jatim mengharapkan ada pembinaan dari pemerintah dan mengenal produk krupuk kupang kraton yang sudah dikenal di lokal jatim ke manca negara.

” ya semoga produk krupuk kupang kraton bisa di kenal dimanca negara dan pelaku wirausaha ini dibina diberikan modal usaha semoga semangat dalam wirausaha.”katanya di temui di sela-sela pelatihan. (sob/nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »