Jalan yang menghubungkan desa Kraton dengan Semare Pasuruan Akhirnya di Perbaiki

Pasuruan (wartaonline.co.id) 4/3

Tuntutan warga desa Semare dan Kraton kab. Pasuruan Jawa timur terhadap perbaikan jalan yang menghubungkan dua desa kraton dengan Semare kepada purasahaan migas di wilayah Semare telah di penuhi oleh pihak perusahaan.

Sebelumnya warga kraton dan semare sempat protes terhadap pihak perusahaan karena merasa terganggu dengan jalan yang bergelombang dan rusak akhibat truk angkut barang berat . ketima melewati jalan menjadi rusak .

Sebelum ya telah dimuat diberita di media ini . warga kraton Zainal yang menempati di depan jalan yang rusak itu merasa terganggu jalannya rusak tidak merata.

“Al hamdulillah jalan yang menghubungkan dua desa sudah diperbaiki .terimakasih pihak perusahaan migas yang telah peduli terhadap lingkungan” katanya kepada wartaonline.co.id

saat penyelesaian perbaikan jalan senin (4/3) sore ini di pantau terus langsung oleh pihak perusahaan HCMl,PGN dan lainya serta pihak keamanan security perusahaan juga dari Bataliyon Yon zipur 10 pasuruan.

Karena saat ini jalan masih basah sehingga belum bisa dilewati menunggu sampai kering .

Subari direktur Greenpas Indonesia menghimbau warga bersabar bisa lewat jalan sebelah timur yang bisa menghubungkan desa kraton dengan semare mohon maaf kini jalan sudah diperbaiki oleh pihak perusahaan.

“mohon maaf kepada warga kraton dan semare jalan masih basah jadi masih belum bisa dilewati. menunggu kering dulu supaya jalan keras dan baik jika di lewati mobil nantinya.” kata subari mewaikili migas.

Selesai jalan diaspal pihak perusahaan dan keamanan peduli lingkungan mencoba jalan dengan menginjakan kaki di tengah jalan sambil berpose bersama ternyata masih basah. (sob/nal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »