Warga Desa kraton dan Semare Tuntut jalan desa di Perbaiki oleh migas

Pasuruan (wartaonline.co.id) 12/2

Jalan yang menghubungkan desa semare ke desa Kraton kecamatan Kraton kabupaten Pasuruan utara Rel KA jalannya rusak bergelombang Grojal gronjal .

Rusaknya jalan ini dulu dilewati truk proyek yang angkut bahan proyek yang ada di desa Semare hingga proyek selesai tidak kunjung di bangun jalan ini tidak kunjung di perbaiki.

Menurut Zainal warga dukuh biting Desa Kraton Kec.kraton kab. Pasuruan Jawa Timur, yang bermukim di pinggir jalan ini merasa tidak nyaman jika lewat jalan disini.

” ya kami minta pihak perusahaan memperbaiki jalan yang rusak ini akhibat dilewat truk proyek.” katanya.

jika pengendara mobil atau sepeda mobil dan becak lewat jalan ini merasakan goyangan nyaris jatuh karena kondisi jalan tidak merata apalagi jika penjual bakso lewat disini melewati jalan tidak merata ini nyaris ngoling rombongnya.

Pak Rebo penjual bakso Bersama anaknya mendorong gerobak dengan sangat berhati hati takut rombongnya nggoling.

“ya jalan ini rusak belum di ratakan dengan di haluskan sehingga jika lewat di dini takut nggolin, dirinya minta kepada perusahaan segera memperbaiki jalan ini.” katanya.

Sementara Direktur Greenpas Indonesia menyesalkan pihak perusahaan tidak bertanggung jawab atas rusaknya jalan yang menghubungkan dua desa itu sepanjang 1 KM.

“ya kami minta pihak perusahaan migas yang ada di daerah Semare kec. kraton bertanggung jawab atas kerusakan jalan ini, jika tidak segera diperbaiki jangan salahkan warga menutup skses jalan ini menuju perusahaan. ( sob/nal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »