Dwi Susilowati ajak waga Pasuruan hidup sejahtera

Pasuruan (wartaonline.co.id) 20/1

Kemenangan ibu Kofifah Indar Parawansa dan Emil Elustianto Dardak terpilih Gubernur Jawa Timur 2018-2023 tidak lepas dari peran tim sukses di daerah daerah.

salah satunya wilayah Pasuruan yang notabene wilayah terberat karena calon pasangan saifullah yusuf berasal dari daerah tersebut. Untuk menarik simpati calon pemilih di wilayah pasuruan ,Kofifah sampai 5 kali menemui pendukungnya saat kampanye.

KH.Muadz dan KH.Ahmad Zainul tokoh PCNU Bangil yang bisa megajak masyarakat Pasuruan beralih memilih kofifah.
Begitu juga Yang dilakukan oleh Dwi Susilowati SH.I anggota muslimat di jajaran paling rendah ini memobilisasi untuk memilih kofifah sebagai gubernur.

Untuk melanjutkan perjuangannya itu Dwi Susilowati SH.i mendaftarkan sebagai caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan no.5 dapil 2 Pasuruan -Probolinggo. Saat ketemu di Bangil dia minta doa Restu dan mohon dukungan bu kofifah.

“Ya insya allah jika terpilih menjadi anggota DPR RI akan memperjuangkan warga NU lewat partainya untuk kemaslakatan Umat.” katanya.

untuk mengerakan dan memberdayakan warga NU terutama muslimat dan fatayat diajak untuk berwira usaha membantu ekonomi suami agar kebutuhan ekonomi terpenuhi. salah contohnya buka peracangan atau warung di kampung . Dengan membeli dan mengajak warga beli di warung tetangga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar katanya.

selain itu juga dia mengajak warga pasuruan pilih capres Jokowi-KH.Na’ruf Amin (sob/fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »