Ahmad Mawardi : PPP Bakal merebut kembali kejayaan di era milineal

PPP Kembali akan berjaya di pasuruan

Pasuruan ( wartaonline.co.id) 5/1

Hari ulang tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dah lahir jatuh pada Tgl 5 Januari 2019 yang ke 46 di peringati oleh seluruh pengurus , caleg dan kader PPP di seluruh plosok nusantara.

Salah satunya dilakukan oleh DPC PPP kabupaten Pasuruan yang di gelar pada sabtu tanggal( 5/1) di Posko kemenangan PPP.

Acara ini diawali dengan berdoa bersama pembacaan Istighotsah di makam mbah Semendi kemudian di teruskan di rumah KH.Ahmad Mawardi yang bersebelahan dengan makam mbah semendi.

selanjutnya pukul 10.00 wib dilanjutkan pemotongan Tumpeng sebagai rasa syukur kepada allah swt atas kelimpahan rahmad dan hidayahnya.

Tumpeng yang potong oleh KH. Saifulloh Daman huri sesepuh PPP di serahkan ke Ketua PCNU kabupaten Pasuruan dan tumpeng selanjutnya di serahkan ke KH. muzzaky Birul allim kyai ber pengaruh di Pasuruan yang di saksikan oleh H. Ahmad Mawardi S.Ag ketua DPC PPP kabupaten Pasuruan.

“Dengan peringati harlah PPP ke 46 kita mengembalikan kejayaan PPP di era milineal .”katanya kepada wartawan.

“Kami yakin PPP akan mencapai kejayaaan kembali di era milineal ini. dengan penuh semangat partai berlambang ka’bah telah berdiri jaya selama 46 tahun memperjuangkan nilai nilai ke islaman yang komandani H. Romahurmuzy atau Gus Romy.

Masih menurut H.Ahmad Mawardi yang sebelumnya juga mantan pengurus PKB ini, dia yakin PPP akan kembali berjaya akan merebut 15 kursi di DPRD kabupaten Pasuruan.

Pada Harlah PPP ke 46 dan sekaligus peresmian posko kemenangan H. ahmad Mawardi Caleg DPRD propinsi Jawa Timur itu dihadiri oleh Ketua MUI kabupaten Pasuruan, Ketua PCNU kabupaten Pasuruan, KH. Nawawi abdul jalil Sidogiri . caleg DPRD kabupaten Pasuruan . H. Ahmad Mawardi. S.Ag caleg No.2 DPRD Propinsi jawa timur, Dwi Susilowati SH.I caleg no.5 dan Alaika asrori Ansor no. 6.

Selesai acara dilanjutkan ramah tamah yang penuh kekeluargaan dan keakraban antar caleg dengan pengurus PPP yang baru maupun yang lama.

Dwi Susilowati. SH.i jilbab putih caleg DPR RI PPP no. 5 asli pasuruan ini mengatakan ” Jika saya terpilih, saya siap mengabdi untuk bangsa dan negara gajinya 50% saya untuk masyarakat pasuruan dan Probolinggo” katanya ketika fi temui oleh wartaean selesai acara (sob/nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »