Jelang Pergantian Tahun Baru Polres Pasuruan Gelar Istighotsyah

Pasuruan (wartaonline.co.id) 31/12

Untuk memperingati jelang akhir tahun 2018 jajaran polres Pasuruan kota dan Kabupaten Pasuruan menggelar Istighotsah di halaman Mapolres Pasuruan.

Acara ini di hadiri oleh ribuan warga nahdiyin dari berbagai pelosok yang memenuhi halaman masjid At Taqwa dan gedung serbaguna Abdurahman saleh di lingkungan mapolres kota Pasuruan pada senin sore (31/12).

selain di hadiri oleh warga nu juga panitia mendatangkan KH. Ali Mashuri dari pengasuh ponpes Bumi Sholawat dari Sidoarjo Jawa Timur.

selain itu juga tampak hadir Bupati dan wakil Bupati Pasuruan .wakil Walikota pasuruan Jajaran komandan Kodim 0819 Pasuruan serta tokoh masyarakat.
Kyai Ali mashuri mengatakan ” insya allah tahun 2030 indonesia akan menjadi pelopor dunia jayalah bangsaku ” katanya.

Oleh karena itu masyarakat harus memilih nilai nilai yang mengandung edukatif , karena banyak media sosial yang menginformasikan yang tidak mendidik. jangan menyebarkan fitnah dan memperkeruh permusuhan di masyarakat.

Humas Polres pasuruan Kota AKP Endy Purwanto mengatakan acara ini mengajak kepada masyarakat untuk tidak hura dan menggelar hiburan di malam pergantian tahun baru 2019.

AKBP Drs. Agus Sudaryatno. S.i.k Kapolres Pasuruan Kota Menghimbau kepada masyarakat pada pergantian Tahun 2019 jangan hura hura dan kebut kebuttan di jalan. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »