Dwi Susilowati : Warģa Pasuruan jangan sampai kekurangan air

warga Pasuruan dekat sumber mata air jangan sampai kekurangan air.

Pasuruan ( wartaonline.co.id) ( 4/12)

kekeringan di sejumlah daerah di kabupaten pasuruan jawa timur yang selama ini masih terjadi. hal ini membuat prehatin oleh Dwi Susilowati S.Hi atau akrang di panggil ning Sus warga Pasuruan saat ini sebagai caleg DPR RI dari PPP no.5 dapil 2 Pasuruan Probolinggo.

Dirinya prehatin ketika musim kemarau warga pasuruan yang terkenal sumber mata air sampai kekurangan air.

” ya saya warga pasuruan asli ingin warganya tidak ada masalah kekurangan air ketika kemarau .pasurua adalah vanyak sumber mata air masa dekat sumber mata air umbulan yang melimpah dan di daerah prigen banyak sumber mata air yang bor dijual bebas dan diproduksi dalam kemasan. jika warganya sampai kekurangan air ini sangat disayangkan” katanya

pemerintah seharusnya lebih ketat dalam hal pemberian ijin pengeboran sumber mata air. apabila banyak sumber mata air yang dibor akan terhadi hal-hal yang tidak diinginkan . karena kerusakan alam ini juga ulah dari tangan manusia dan masyarakat setempat. oleh karena itu mari kita jaga bersama sumber daya alam ini jangan sampai rusak untuk kelangsungan hidup anak cucu kita nanti” .ujar Dwi susilowati juga aktivis peduli lingkungan ini (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »