Pelukis Asal Pasuruan Lukis Lambang NU Dengan Api

Pasuruan (wartaonline.co.id) 18/10

Peringatan Hari santri nasional ini dimanfaatkan oleh Samsul Huda Santri Asal Desa Rejosari kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan jawa Timur, melukis Lambang NU dan menyerahkan kepada Nur Ahsan Ketua MWC NU Kraton kabupaten Pasuruan .

lukisan Nahdlatul Ulama itu di lukis dengan menggunakan bahan kayu Triplek dan dengan menggunakan bara api dengan cara di bakar dengan alat kawat yang panas bukan tinta atau cat seperti pelukis lainnya.

lukisan lambang NU itu diserahkan pada Ahmad Nur Ahsan saat selesai rapat pengurus mwc nu di rumah ketua MWC NU kraton di desa Bendungan kecamatan Kraton (17/10).

Menurut Samsul Huda tulisan NU ini dikerjakan hanya semalam ” lukisan ini saya kerjakan dalam semalam ” saart di wawanrai wartawan wartaonline.co.id selesai rapat di rumah Ketua MWC NU kraton. Dia menyerahkan Lukisan lambang NU ini sebagai tanda cintanya kepada NU yang dirikan oleh ulama untuk kemasalakatan ummat.

Huda Panggilan akrabnya dia sudah melukisan ratusan lukisan yang dibuat mulai tulisan, gambar/foto dan kaligrafi. Dirinya menerima pesanan dengan mengirim foto atau tulisan yang dikehendaki bisa jadi layani baik lewat hp atau facebooknya.

” ya saya terimakasih atas pemberian lukisan lambang NU kepada pengurus MWC NU semoga ini menjadikan kebanggaan NU di masa yang akan datang” katanya kepada wartawan wartaonline.co.id. (sob/hud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »