Komnasdik RI lantik koordinator daerah Jawa Timur

surabaya (wartaonline.co.id) 10/10

untuk mengawal peran pendidikan di jawa Timur, komnas pendidikan nasional RI lantik koordinator komnasdik kabupaten dan kota di jawa timur. pada Rabu (10/10) di aula Kantor Dinas Pendidikan propinsi jawa Timur.

Acara pelantikan pengurus komnas pendidikan se jawa jawa timur sejumlah 14 kabupaten dan kota itu meliputi ( kota Surabaya. kota Mojokerto, Kab.mojokerto, Gresik, Tuban, kab.Pasuruan,Bojonegoro, lamongan,ngawi , Bangkalan , Sampang, Situbondo,kab. Probolinggo, danSidoarjo.

Pelantikan itu di lakukan oleh ketua komnasdik R. Deddy C. Casbullah. selain itu juga di oleh pejabat gubernur jawa timur. Pejabat Pendidikan jawa Timur, Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen polisi Drs. Budi Bambang Santoso Jawa Timur bupati dan dinas pendidikan masing-masing kota dan kabupaten .

“Ayo kamu, dia, aku lawan narkoba demi generasi anak bangsa” kata Brigjen pol. Drs. budi bambang Santoso

Para peserta pengurus komnasdik kota dan kabupaten se jatim di ambil sumpahnya untuk mengawal pelaksanaan pendidikan di Jawa Timur. “Stop kekerasan dalam pendidikan dan perangi narkoba” kata kunjung Wahyudi ketua komnasdik Propinsi Jawa Timur.

“setelah dilantik masing-masing pengurus bisa melakukan tugas dan tupoksi di masing-masing daerah.” kata kunjung wahyudi.(so/yus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »