Komnasdik kabupaten Pasuruan Audensi diterima kemenag dengan senang Hati

Pasuruan (wartaonline.co.id) 25/10

Komisi Nasional Pendidikan Kabupaten Pasuruan setelah dilantik terus melakukan sosialisasi program ke sejumlah instansi terkait.

Keberadaan Komnasdik masih belum dikenal masyarakat ini sehingga dipandang sebelah mata.

Ketika mengajukan surat audensi ke Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan tidak ada kabar dan tidak ditemui tanpa alasan, menurut petugas sekpri siang itu,mengatakan suratnya belum turun mas.”kata petugas.

menurut sofyan anggota komnasdik surat pengajuan audensi ke bupati/wakil bupati sudah dikirim pada hari selasa (23/10) katanya ke wartaonline.co.id

Karena tidak ditemui oleh bupati dan wakilnya, anggota komnasdik kabupaten Pasuruan melanjutkan sosialisasi menuju kantor kemenag kabupaten Pasuruan. sambil menunggu antrian anggota komnasdik sholat ashar, setelah sholat asyar anggota komnadik di terima oleh ajudan terus dipersilahkan masuk ruang tamu kemudian diterima oleh Asadul Anam kepala Kemenag kabupaten Pasuruan dengan senang hati menerima anggota komnasdik yang mengemban tugas mulia ini.

Asadul Anam sebagai kepala kemenag kabupaten Pasuruan mendukung program Komnasdik yang intinya mengawal pelaksanaan pendidikan agar lebih baik sesuai uu sistim pendidikan.

” Saya sangat mendukung program komnasdik ini agar dapat mewarnai perubahan.pendidikan lebih baik.” katanya dihadapan 3 anggota komnasdik. kepala kemenag ini juga hadir saat menyaksikan pelantikan anggota komnasdik gedung dinas pendidikan Propinsi jawa timur tanggal (10/10 ) yang lalu.( sob/yus/man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »