wabup Pasuruan KH. mujib Imron ajak masyarakat Hidup sejahtera

Pasuruan (wartaonline.co.id) 30/9

KH. mujib Imron wakil Bupati Pasuruan mengajak masyarakat pasuruan hidup tentram dan aman menuju masyarakat adil dan sejahtera dan maslakat. Hal ini di sampaikan oleh Gus mujib sapaan Akrapnya dalam Houl KH. Hasyim Abdul Ghofur di Ponpes Darul Khoirot Sunan Bonang Desa Gerongan kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan pada minggu (30/9).

Gus Mujib mengimbau jika masyarakat NU belum punya KTP dan di persulit oleh petugas laporkan kepada saya katanya. selain itu juga dirinya berjanji akan mendengarkan keluhan masyarakat kab.Pasuruan misal fasilitas jalan rusak , pelayan kesehatan atau ngurus ktp ds. saat ini pemerintah memberikan pelayana BPJS bagi ibu yang mau melahir dengan BPJS jaminal kesehatan kelahiran saat ibu mau melahir mengurus BPJS anaknya bisa gratis biaya.

selain ini selama pasca sepekan dilantik dirinya sidak ke instansi instansi untuk melihat kinerja langsung PNS di lingkungan pemkab kabupaten pasuruan.

sementara KH.Ma’sum Hasyimm pengasuh ponpes Darul khoirot mengatakan Houl KH. Hasyim Abdul Ghofur ke XXVI ini di hadiri oleh ribuan alumni serta jamaah menghadiri ponpes yang berada di pinggir pantai .

Acara ini di hadiri oleh KH. Mujib Imron wakil Bupati Pasuruan serta alim ulama , para kyai PCNU Kab.pasuruan DPW NU jawa timur. (sob/fat)
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »