Kampus 2 STEBI Sidogiri Jur. Perbankan Syariah Di Resmikan

Pasuruan (wartaonline.co.id) 26/8

Untuk memenuhi kebutuhan Pendidikan Tingkat Tinggi guna meningkatkan sumber daya Manusia Yayasan Syaikona Kholil Sidogiri mendirikan Kampus yang berada dilingkungan Pondok pesantren .

Animo masyarakat sangat antusias dengan berdirinya Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam (STEBI) ditengah tengah masyarakat sehingga banyak calon mahasiswa yang mendaftarkan kuliah di STEBI.

Drs. Afandi.M.Pdi ketua STEBI mengatakan ” al hamdulillah perkembangan Kampus STEBI cukup signifikan, sehingga perlu perluasan ruang kuliah hingga kini membuka jurusan Ekonomi syariah dan Perbankan Syariah. semula di lingkungan ponpes kini dipinggir jalan raya dan perkarangan yang luas sehingga mahasiswa belajar dengan tenang dan jauh dari polusi udara pabrik.”katanya.

sebelumnya perkuliahan dilakukan dilingkungan pondok pesantren sekarang membangun kampus 2 di pinggir jl. Rembang -Sidogiri. di bangun dengan 4 lokal ruangan perkuliahan.

Hadir dalam acara peresmian kampus 2 STEBI, ketua Yayasan Syaikona Kholil Mohammad Akbar. S.S M. EE. pengasuh ponpes Syaikona Kholil . Hj. Nur laili Abidah.S.Ag. MM wakil dari Propinsi Jawa Timur serta Para Dosen dan Tamu undangan.

Hj. laili Abidah. S.Ag. MM memberikan kunci dan mengguting pita pertanda Ruangan kuliah di kampus 2 siap digunakan.
” Dirinya berharap kampus 2 ini ada 4 ruangan ini akan memberikan kemudahan bagi proses perkuliahan mahasiswa dan pengabdian kemasyarakat.”katanya.

Dalam acara itu juga dilantik sebagai pengurus LP3M STEBI Sidogiri H. mohammad Nurudin M.Pdi. sebagai ketua . Mohammad Asip Nur Fauzi. S.Sos. M.Si. mohammad Hambali ST. HI. MT.Hi.Wakil kemahasiswaan. Dra. Dwi Mumpuni perbankan syariah dan mohammad Husaini. ST. MM kaprodi.

kampus STEBI siap mencetak para sarjana dan memasuki dunia kerja. kini telah menjalin kerjasama dengan perbankan sehingga alumni siap disalurkan.Perkuliahan semester Ganjil akan di mulai awal september 2018. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »