Ning Sus Daftar Caleg DPR RI Dari PPP

Pasuruan (wartaonline.co.id) 18/7

untuk menyalurkan aspirasinya Dwi Susilowati (Ning Sus) Panggilan akrapnya terjun ke partai Politik dia mendaftarkan sebagai calon anggota Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) caleg DPR RI dapil II Pasuruan Probolinggo).

Ning Sus yang Alumni Universitas Islam Sunan Ampel Surabaya (UINSA) ini selama ini guru Paud dan Ngaji ini mendapatkan amanat dari Gus Romi untuk menjadi caleg wakil Perempuan daerah pilihan Pasuruan Probolinnggo.

“ya al hamdulillah berkas semua sudah beres tinggal menunggu verifikasi dari kpu , semoga pencalega saya bermanfaat bagi masyarakat . katanya kepada wartaonline co.id.

selain guru ngaji juga aktivitis peduli lingkungan yang mendampingi masyarakat pesisir pantura mengedukasi warga agar tidak merusak tanaman pohon mangrove di bawah naungan greenpas Indonesia.

Masyarakat desa Kalirejo kraton Kabupaten Pasuruan jatim kini menjadi kampung sadar lingkungan dan hidup tentram berdamai dulunya sering berkelahi.
Desa kalirejo kraton ini pernah didatangi kementrian lingkungan hidup 7 orang melihat langsung ke lokasi.kampung ini sudah berubah menjadi kampung sadar lingkungan dan kini dicanangkan jadi pantai wisata mangrove.

Ning Sus didampingi Suaminya kang sobari mengajak masyarakat peduli terhadap lingkungannya. serta bagi alunmi sman 1 Pasuruan dan IAIN sunan Ampel sekarang UINSA monggo dukung dan salurkan aspirasinya melaui Ning SUS insya allah amanah. coblos partai PPP pilih namanya Dwi Susilowati (ning Sus). jangan lupa share keteman2 alumni dan teman sekolah maupun bermain. (sob/kin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »