Warga Bangil Beralih Ajak Pilih Kofifah Jadi Gubernur Jawa Timur

Bangil (wartaonline.co.id) 5/5

Calon gubernur Jawa Timur DR.Hj. Kofifah Indar Parawansa siang ini bertatap muka dg ribuan warga Nahdliyin se cabang Bangil (Bangil, Beji, Gempol, Rembang, Pandaan & Prigen.

Acara yang dikemas dengan Istighosah ini digelar pondok pesantren Salaf DARUL ULUM Gondang Bendomungal Kec Bangil kabupaten Pasuruan jatim ini betul2 semarak.

Ahmad Alvin Hamami, ZA, coordinator relawan Pasuruan raya mengatakan “ya kami masyarakat bangil dan sekitarnya mendukung ibu Hj. Kofifah untuk menjadi gubernur Jawa Timur. Kita sudah di dzolimi kala itu, karenanya kami akan Bangkit dan bertempur habis habisan untuk memenangkan Bunda Khofifah” tandasnya kepada wartaonline.co.id

Sementara ribuan jamaah memadati halaman ponpes salafiyah yang diasuh oleh KH Gus Zainul Mustain MPd.I

Acara yang gayeng itu ibu hj. Kofifah saat memberikan tausiyah di jaga oleh dua banser wanita fatayat Serbaguna (FATSER) yang seragam doreng dengan penuh semangat.

Gus Zainul mengatakan ukhuwah islamiah itu perlu oleh karena itu pilih pemimpin yang amanah. Seperti ibu hj. Kofifah.

Sebelumya kofifah sempat bersilaturohmi kediaman Kyai Muadz yang juga pengurus PCNU Bangil. Kyai Muadz mengajak warga Bangil beralih pilih kofifah karena ibu ini orangnya amanah dan jujur dulu pernah di dzolimi.” Tandasnya

(Sob/ ham)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »