SMPN 3 BANGIL JUARA 1 LOMBA FUTSAL SMP/MTs SE KAB.PASURUAN PIALA YADIKA CUP 2018

Bangil (wartaonline.co.id) 6/5

Pertandingan final futsal piala Yadika Cup 2018 antara SMP Negeri 3 Bangil vs MTS Persis dilapangan Prima Futsal Bangil (6/5).

Pertandingan final ini cukup seru dan menegangkan, kedua tim silih berganti menciptakan peluang, akan tetapi Gol pertama yang ditunggu – tunggu dicetak lebih dulu oleh siswa dari SMP Negeri 3 Bangil, Riski Wahyudi. Semua siswa yang datang dan menonton secara langsung di lapangan Prima, Kalirejo semakin ramai dan semakin bersemangat bernyanyi untuk kedua tim yang bertanding di final Yadika cup ini. Gol pertama dari tim SMP Negeri 3 Bangil ini terus memberikan semangat untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Hingga akhirnya tim dari SMP Negeri 3 Bangil ini mencetak gol kedua oleh Rizki Wahyudi kembali. Dan akhirnya babak pertama berkesudahan 2-0 untuk SMP Negeri 3 Bangil.

Di Babak kedua, kedua tim saling bergantian menyerang, tetapi tim dari SMP Negeri 3 Bangil ini kembali lagi mencetak gol ketiga lewat kaki Rizki Wahyudi, kemudian disusul gol ke empat oleh kapten tim yaitu Kamal Izzi. Dan akhirnya ditutup gol dari Danial lewat kerjasama dengan Riski.

Pertandingan Final futsal Yadika cup 2018 tingkat SMP/MTs se Kab. Pasuruan yang dipimpin oleh wasit Hera sakti ini antara smp negeri 3 Bangil VS MTs Persis Bangil yang di gelar Di lapangan Prima Futsal, Kalirejo akhirnya berkesudahan dengan skor 5-0 untuk kemenangan SMP Negeri 3 Bangil.

Hingga akhir pertandingan 2×20 menit skor tidak berubah 5-0 untuk kemenangan smp negeri 3 Bangil 5 dan MTs Persis 0.

Dengan hasil tersebut Smp Negeri 3 Bangil Pasuruan meraih 3 gelar sekaligus, selain juara 1, SMP Negeri 3 Bangil mendapatkan gelar pemain terbaik yang diraih sang kapten M. Kamal Izzi dan top score diraih Rizki Wahyudi.

Guru pembimbing sekaligus pelatih SMP Negeri 3 Bangil M. Subhi Firmansyah (Uqik) mengatakan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga anak anak didiknya bisa meraih juara 1 futsal se kab.Pasuruan.

Berikut peraih juara Futsal yadika Cup 2018 :

Juara 1 :
Smp negeri 3 Bangil A dapat piagam trophy dan uang pembinaan Rp. 1.500.000,-

Juara 2 :
Mts persis Bangil mendapatkan piagam trophi dan uang pembinaan Rp.1.000.000,-

Juara 3 :
smp negeri 1 Bangil A mendapatkan piagam dan thropi dan uang pembinaan Rp. 750.000

Juara 4 :
smp negeri 3 Bangil C mendapatkan piagam trophy dan uang pembinaan Rp.400.000,-

Top Score :
Riski Wahyudi (SMP Negeri 3 Bangil A) mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp. 150.000,-

Best player : M. Kamal Izzi (smp negeri 3 Bangil A) . Mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp. 150.000,(Uqik/sob).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »