Ngaji Bareng Kitab Faisol Taffarukoh Bersama Aswaja Nu Center Bangil

Bangil (wartaonline.co.id) 26/5

Bulan ramadan bulan yang pernah berkah ini tim Aswaja Nu center Bangil pasuruan mengaji kitab Faisol Tafarrukoh yang di gelar di ponpes Nurul Huda Ngembe kenep Beji kab. Pasuruan.tanggal(26/5)

Para kwawula muda yang tergabung dalam aswaja center NU secara bergantian mengupas isi kitab. Kemudian membahas bersama isi kitab itu.

Ustadz Sulaiman Abbas membahas tentang persoalan kehidupan sehari hari yabg dikaitkan dengan isi kitab . Kemudian disambung oleh ustadz Fauzi , ustadz Annas, ustadz bashori kusaini, uastdz Sobari serta ustadz Khoirul Anam sang pencerah.

Kajian ini kitab Faisol Taffarrukoh ini setiap minggu bergantian dari tempat ustadz satu dengan yang lainnya secara giliran.

“Dengan acara inilah kita membentengi NU dari pengaruh pengaruh aliran Radikal di masyarakat.” Kata Ustafz Sulaiman Abbas.

Disini terjadinya saling memberikan penyampaian pendapat dari para peserta pengajian yang intinya menggali isi kitab faisol Taffarrukoh ini.

Pada bulan puasa acara ngaji kitab Faisol Taffarrokoh ini di mulai setelah tadarus jam 21.00 sampai jam 24.00 jelang sahur.

Ustadz Annas dan ustadz Azziz yang telah mengupas kitab ini lebih dahulu memberikan penjelasan tentang isi yang terkandung dalam kitab Faisol Taffarrukoh tersebut kepada jamaah.(sob/uzi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »