KPU Kab.pasuruan Gandeng PWI Sosialisasi Pilkada

Pasuruan ( wartaonline.co.id) 13/4

menjelang pilkada serentak komisi pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pasuruan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.
salah satunya sosialisasi itu dilakukan KPU kab.pasuruan menggandeng persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) cabang Pasuruan di Rumah makan Nikmat Rasa 2 jl. veteran kota Pasuruan jumat ( 13/4).
para wartawan dari berbagai media yang bergabung dibawah naungan PWI cab. pasuruan hadir mendengarkan dengan penuh semangat.

Winarno Sujoko ketua KPU kab.pasuruan menjelaskan menjelaskan tentang aturan pilkada dan tata tertib dalam pemungutan suara hingga sangsi hukum apabila melanggar UU pemilu.

sementara berbagai pertanyaan yang dilontarkan ke KPU dijawab oleh dua nara sumber. Nara sumber dari KPU kab. Pasuruan Winarno Sujoko dan dari Panwaslu Muhammad Nasrub. SH.

masih menurut Winarno ketua KPU kab.pasuruan karena Calon bupati/wakil Bupati kab.pasuruan tunggal sehingga akan dilakukan uji publik dengan menggelar dialog dengan pakar pemerintahan ,politik dari tiga perguruan tinggi yang kredibel yakni universitas brawijaya, unair dan Uinsa surabaya.(sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »