Ayo Hijaukan kembali Pantai Semare Pasuruan

Ayo Hijaukan Pantai Semare Kraton Pasuruan

Pasuruan wartaonline.co.id (2/3)

Pantai semare kec.kraton Kab.Pasuruan jatim kini kondisinya memprehatinkan. Dulu pohon mangrove yang menanggulangi air masuk ke daratan terhalang oleh pohon mangrove tetapi saat ini air laut pasang langsung masuk kedaratan. Jika anda tidak percaya silahkan datang dan saksikan sendiri.
Pohon mangrove yang tumbuh di pinggir laut dan tambak kini dibabat habis oleh sebuah perusahaan gas yang dipergunakan untuk saluran pipa gas . Selama tanaman pohon mangrove dipinggir saluran gas belum tumbuh maka air akan cepat masuk ke dararan dengan mudah.

Dengan kejadian itu kami dari komunitas pegiat peduli lingkungan mengajak para peduli lingkungan untuk segera muntut perusahaan untuk mengembalikan tanaman pohon mangrove di lokasi.

“Ya kami dari komunitas peduli lingkungan mengetuk hati perusahaan untuk menghijaukan kembali pantai Semare .” Kata Subari Direktur Greenpas Indonesia.

Oleh karena itu perusahaan harus bertanggung jawab atas penabangan pohon mangrove di pantai semare ini. Jika perusahaan tidak mau mengembalikan dianggap telah melakukan pelanggaran terhadap uu kehutanan . (Nul/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »