KPUD Kab. Probolinggo Tetapkan Paslon

Probolinggo (wartaonline.co.id) 14/2

Ketua KPU Kabupaten Probolinggo M Zubaidi mengungkapkan, bahwa hari ini selasa, 13 Pebruari 2018 adalah penetapan nomor urut Paslon. Bupati dan wakil Bupati. Dari penetepan nomor urut yang dilakukan secara serentak dilakukan seluruh Indonesia, sesuai peraturan KPU No 3 tahun 2017.
.
Dua Paslon tersebut, sama-sama mempunyai sejumlah pendukung baik dari partai pengusungnya dan pendukung dari masyarakat, yang sama-sama mengawal menuju gedung Islamic Centre Kota Kraksaan Probolinggo.
Dua Paslon Puput Tantriana Sari- Timbul Prihanjoko (HATI) diusung oleh 5 partai Nasdem, Golkar, PDIP, PPP dan Gerindra, sedangkan Malik Haramain-Muzayyan Badri (MMC) diusung oleh Partai Demokrat.

Kini keduanya telah memiliki nomor urut setelah dilakukan pengundian, Pasangan Calon HATI mendapatkan nomor urut 1, sedangkan MMC mendapatkan nomor urut 2.

Usai acara, M. Zubaidi ketua KPU Kabupaten Probolinggo menyampaikan,
“Dari dilakukannya penetapan Paslon dan penetapan nomor urut ini, dari peraturan KPU, pasangan HATI ditetapkan menjadi nomor urut 1, dan pasangan MMC ditetapkan menjadi nomor urut 2”.

Untuk selanjutnya kata Zubaidi, besok pada 14 Februari 2018, merupakan hari terakhir penyerahan laporan awal dana kampanye. Kemudian dari 15 Februari 2018, akan dilakukan kampanye hingga 23 Juni 2018.

“Kampanye ini akan ada rapat terbuka dan rapat tertutup, yang selanjutnya debat pasangan calon dan penyebaran pamflet.
*(Udin*/sob/adv.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »