Pasangan PETAHANA Daftar ke KPUD Kab. Probolinggo diantar simpatisan

PROBOLINGGO,(wartaonline.co.id) 11/1

masa simpatisan calon Petahana, Hj Tantriana Sari sebagai Cabup Probolinggo dengan pasangan Cawabup, HA Timbul Prihanjoko, hari Senin (8/2/2018) yang lalu dikarak bersama drumband dan kesenian hadrah diantar ke kantor KPUD Kab Probolinggo di Kraksaan.
Sehingga jalan pantura jurusan Probolinggo-Situbondo sempat macet sejenak namun dengan kesigapan petugas TNI – Polres Probolinggo kondisi tetap kondusif  dan kemacetan dapat teratasi.

Menurut Drs H Hasan Aminuddin, anggota DPR RI Komisi VIII suami Hj Tantriana Sari, Cabup Incumbent periode 2018-2023 sangat terharu atas doa dan dukungan para simpatisan dan para pengurus partai yang mengusung Cabup jilid 2, Hj Tantriana Sari dan Cawabup HA Timbul Prihanjoko.
“Banyak masyarakat belum bisa bersilaturahim dengan Hj Tantri. Tapi jangan khawatir, di akhir bulan Januari hingga Pebruari ini, kami bersama ibu Hj Tantri dan HA Timbul Prihajoko, akan menggelar acara silaturahim bersama masyarakat dan sekaligus dilakukan kegiatan gerak jalan santai dengan dapat hadiah Umroh,” H Hasan Aminuddin suami Hj Tantriana Sari Cabup incumbent, menuturkan seusai pendaftaran Cabup dan Cawabup di kantor KPUD Kraksaan.

menurut ketua Panitia gerak jalan santai yang tergabung Tri Relawan HATI Jilid 2, Hj Lilik Zen, Amri dan H Abdul Rasid, menjelaskan, dalam minggu ini tim Relawan Hati akan melakukan rapat pembentukan panitia dan sekaligus menentukan di tiga lokasi yang akan dilaksanakan gerak jalan santai dengan hadiah umroh, puluhan ekor kambing, tiga mesin cuci, ratusan kipas angin dan ratusan jam dinding.

Sedangkan lokasi silaturahim sambil gerak jalan santai bersama Bupati Hj Tantriana Sari dan Wakil Bupati HA Timbul Prihajoko, akan ditempatkan di tiga titik yaitu di lapangan Paiton, Kraksaan dan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

“Insyaallah acara silaturahim dan jalan santai itu dilaksanakan tanggal 27 Januari ini di lapangan Paiton, tanggal 3 Pebruari dilapangan Kota Kraksaan dan tanggal 10 Pebruari 2018 ini dilaksanakan di lapangan Sumberasih,”jelas H Abdul Rasid, didampingi Amri, mengaku jalan santai tersebut secara gratis yang bakal dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Probolinggo.(sob/jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »