Khofifah Jumat Pagi Bakal Temui pendukungnya di ponpes Sunan Gunungjati Kraton Pasuruan

Pasuruan (wartaonline.co.id) 26/1

Untuk mendekatkan kepada pendukungnya calon gubernur jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa bakal hadir di tenggah tengah masyarakat kabupaten Pasuruan jawa Timur di Pondok Pesantren Sunan Gunung Jati Kraton Pasuruan.pada jumat legi ( 26/1).

Kedatangan Khofifah calon Gubernur Jawa Timur ini bakal disambut oleh tim sukses dan relawan pemenangan pilgub se kab.pasuruan .

Alvin Hamami koordinator tim
Relawan kab.pasuruan membenarkan bahwa Hj. Khofifah Indar Parawansa akan hadir menemui masyarakat Pasuruan di ponpes Sunan Gunung jati kraton Pasuruan sekitar pukul 08.00 sd 11.00 wib. Oleh karena itu silahkan warga pasuruan jika ingin ketemu calon gubernur kita silahkan datang dan bertemu langsung dengan ibu khofifah ” katanya.

Hj. Khofifah Indar Parawansa dengan Emil akbar Dardak maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur periode 2018-2023.

Dari pantauan wartaonline.co.id dilokasi pagi ini telah banyak umbul umbul dalam rangka menyambut kedatangan tamu calon gubernur Jawa Timur itu.

Tokoh dari kalangan kyai dan ulama akan banyak yang hadir pada acara temu kader dan relawan pemenangan Calon Gubernur Jatim Khofifah -Emil, salah satunya KH. Salahuddin Wahid pengasuh Ponpes Tebu ireng Jombang . (Ham/Sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »