TPQ Nur Al Fikri adakan Peringatan Malulid Nabi Muhammad SAW sederhana

Pasuruan (wartaonline.co.id) 16/12

Masih dalam rangka peringatan maulid Nabi muhammad SAW, TPQ Nur Al Fikri mengadakan Peringatan Maulid nabi.

Peringatan maulid nabi ini dengan tujuan memberikan suri tauladan kepada satriwan dan satriwati Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Nur Al Fikri. Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Di sela sela acara Para Satriwan Satriwati di berikan kesempatan untuk unjuk kebolehan seperti mengaji membaca puisi dan bacaan diba’.

Acara ini digelar dirumah belajar membaca dan menulis Al Qur’an di perumahan kraton Harmoni jl. Lesanpura II blok n8 no.9 Bendungan kraton Pasuruan. Mulai dibaan dan baca al quran secara gantikan .

Subari.M.pd Kepaĺa TPQ nur mengatakan “peran taman pendidikan Al qur’an (TPQ) ini sangat penting sebagai tonggak dan pondasi untuk mendidik siswa berjiwa religius dan berkarakter jujur.” Katanya.

TPQ nur Al fikri selain pogram ngaji sorokan juga ngaji Hafalan dengan metode satu pertemuan satu baris.Target tahun ini terpenuhi sebelum november tahun lahu.

Selain itu belajar di TPQ Al fikri menyediakan fasilitas ada perputakaan dan pembina ektra Mapel saat belajar mengalami kesulitan belajar.diajari sampai bisa (tot/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »