Hari Guru Subari luncurkan Buku Aku Bangga Jadi Guru

Pasuruan (wartaonline.co.id) 25/11

Selamat hari guru guru yang kratif adalah guru yang tidak berhenti belajar. Hal ini diungkapkan oleh Subari Seorang guru asal Pasuruan Jawa Timur.

Subari salah satu dari jutaan guru se indonesia berbahagia bersama teman temannya. Pada hari Guru tahun ini dia meluncurkan buku yang di tulis bersama teman teman yang diberikan judul AKU BANGGA JADI GURU. Buku ini di tulis di sela sela sibuk mengajar pengalaman selana jadi guru. Dia memilih jadi guru yang sebelumnya bekerja di perusahaan penerbitan Nasional.
Subari yang gemar membaca dan menulis ini sering mendapatkan undangan menulis buku dari kementrian maupun dari penerbit buku.

Buku yang ditulis Subari dkk. Menyajikan pengalaman selama menjadi guru dan isinya menarik sangat cocok bagi untuk memotivasi guru guru yang baru belajar maupun ingin meningkatkan sumber daya manusianya.

Saat wartaonline.co.id menanyakan bagaimna awalnya bisa menulis ” ya saya senang membaca dan belajar menulis itu prinsipnya. Jika kita senang membaca akan.mudah untuk menulis. Tulislah apa yang ada di benak anda sesuai kemampuan jika awal menulis mengikuti aturan yang baku maka tidak akan jadi menulis karena takut salah menulis. Ini yang perlu di rubah oleh guru coba dan mencoba jangan takut salah , setelah menulis kita baca kembali dimana letak kesalahan di perlu diperbaiki” katanya.

Buku yang di tulis Subari setebal 170 halaman ini di luncurkan pada saat hari guru karena ISBN belum terbit sehingga belum bisa cetak massal. Buku yang di tulis ini sudah banyak pesanan dari beberapa guru maupun teman sejawat.Jika ingin memesan buku “aku bangga jadi guru ” ini bisa menghubungi sobaripsr@gmail.com (sob/tot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »