Deklarasi Sahabat Kofifah di Ponpes Amanatul Ummah dihadiri ratusan kader militan

Surabaya ( wartaonline.co.id) 12/11

Deklarasi Sahabat Kofifah Indarparawansa calon Gubernur Jawa Timur di Ponpes Amanatul Ummah didaerah Siwalankerto kota Surabaya (12/11) dihadiri ratusan kader sahabat Kofifah dari berbagai Daerah di jawa Timur.

Ali azhar ketua tim Pemenangan sahabat Kofifah Jawa Timur mengatakan ” sahabat kofifah yang kita usung ini adalah salah satu kader NU yang tulen dan cerdas. Oleh karena itu perlu kita kawal sampai menang pada pilgub Jawa Timur 2018″ katanya.

Para sahabat kofifah ini mendeklarasikan untuk kemenangan Sahabat Kofifah datang dari plosok jawa timur ingin jawa timur ada perubahan.

Ahmad Hamami koordinator dari Pasuruan Bangil mengatakan ” saya ingin Jawa Timur makmur dan para pengusaha NU maju dan bisa menikmati kekayaan sumberdaya alam yang ada selama ini masih dinikmati oleh pejabat dan masyarakat tertentu ” katanya.

KH. Asep Saifuddin Pengasuh ponpes Umanatul Ummah memberikan semangat kepada relawan sahabat Kofifah dengan talk line Kofifah menang jawa timur Makmur.

Dia memberikan memberikan statemen hukumnya wajib bagi warga Jawa Timur untuk mendukungnya memilih kofifah menjadi Gubernur Jawa Timur 2018. Para kader sahabat Kofifah ini bakal dibaiat untuk kemenangan Kofifah dengan khusus kepada tim pemenangan ini. ( ham/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »