Para Penikmat Kopi mencari Kopi yang PAS rasanya

Pandaan (wartaonline.comid);24/9

Melihat potensi pasuruan yang kaya sumberdaya alam yang melimpah perlu adanya inovasi dalam memanfaatkan sumber daya alam itu. Salah satunya petani kopi yang menghasilkan aneka kopi yang dikebun wilayah pasuruan selatan. Hal ini bisa dijadikan andalan cirikhas pasuruan.

Tapi sayang saat para penikmat kopi ini mencari kopi di pasar oleh oleh pandaan tidak ada yang pas rasanya, tetapi yang ada adalah merk pasaran pabrikan lainnya.

Para penikmat kopi ini berasal dari asal Magetan ,semarang ,jember,pasuruan ini mengajak rekan rekannya untuk mencari kopi yang nikma dan pas.

saat ini memang asa promosi gencar dimedia radio pasuruan penghasil kopi yqng bagus cap kapiten. Tetapi saat keliling di pasar oleh oleh pasar pandaan tidak menukan kopi tersebut.

” ya saya ingin cari kopi yang pas dan nikmat kok tidak ada ya, dimana ya dipasar oleh oleh pandaan ” katanya kepada wartaonline.co.id

Sudah tidak menenukan kopi yang dicari, hamami asal semarang jawa tengah itu akhirnya memesan kopi seadanya disekitar lokasi pasar oleh oleh pandaan.

Para penikmat kopi ini memesan kopi made in pabrikan ini yang ada untuk dirasakan. Sambil diskusi tercetuslah ide membuat produk kopi yang pas dengan cirikhas pasuruan dengan nama “kopi pas, kopinya orang pasuruan”

Kang sobari asli wong magetan ini mengusulkan bahan bakunya khusus sehingga mempunyai cirikhas, selain itu kemasan dan rasanya harus khas sehingga harga kopi akan bisa naik.

Menurut kang Hamami Dalam.waktu dekat insya allah akan hadir kopi merk PAS , kopinya orang Pasuruan. seperti kopi gayo cirikhas daerah aceh yang di saat ini sudah di kenal oleh oleh kas Aceh. Kenapa di pasuruan tidak bisa ? (Sob/ham).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »