KPK Sita Dokumen Bupati Pamekasan

Pamekasan (wartaonline.co.id) 5/8

Pasca penangkapan bupati Pamekasan kini kpk terus mencari barang bukti yang bisa dijadikan bukti outentik tentang terjadinya kasus suap di kabupaten Pamekasan.

Kpk Selain menggeledah ruang kerja bupati juga Inspektorat dan Wakil Bupati, Tim Satgas KPK juga menyita sejumlah dokumen penting dari kantor Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, Jumat, 4 Agustus 2017.

Sumber terpercaya dilingkungan Pemkab Pamekasan juga meyakini adanya penyitaan dokumen penting tersebut, karena diduga berkaitan dengan dugaan suap kasus penyelewengan alokasi dana desa (ADD).

“seperti dokumen lah yang disita tim satgas itu”, beber sumber terpercaya yang enggan di ekspos identitasnya setengah berbisik.

Diberitakan sebelumnya, KPK menggeledah Kantor Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan dikawal ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap. Sayangnya para awak media tidak diperkenankan meliput kedalam ruangan.

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii resmi ditetapkan tersangka dan saat ini menjadi tahanan KPK.

KPK juga menetapkan Kepala Inspektorat Pamekasan Sucipto Utomo, Kabag Administrasi Inspektur Pamekasan Noer Solehhoddin, Kepala Kejari Pamekasan Rudi Indra Prasetya, Inspektur Pemkab Sucipto Utomo, dan Kepala Desa Dassok Agus Mulyadi. (*/sob)

Editor: Ferry Arbania

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »