Pengobatan Metode Rukyah Tanpa Efek Samping Jiwa menjadi Tenang

Passuruan ( wartaonline.co.id) 24/7

Pengobatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan aneka cara yang dlakukan. salah satunya pengobatan dengan doa doa disertai minum air putih disebut Rukyah. hal ini dilakukan oleh jamiah Rukyah nahdlatul Ulama anadiyah el  paidi di desa bekacak kecamatan Bangil kabupaten Pasuruan jawa timur.

Untuk mendeteksi jiwa Para jamaah yang hadir  ber kumpul kemudian seorang ustadz imam bukhori membacakan doa doa jika di dalam tumbuh mereka terdapat penyakit dan makluk halus yang bersarang maka jiwa seorang tersebut akan merasa gemetar dan merasakan panas di sertai mual muntah.

pegobatan yang di lakukan ini hanya sebatas mendeteksi penyakit ringan yang ada di dalsm tubuh manusia . selama ini manusia di dalam tibuhnya terdapat penyakit  jiwa  dulunya pernah belajar ilmu tanpa guru sehingga mengganggu dalam jiwanya.

“Ya kami melakukan ini semata mata ingin mrmbantu masyarakat untuk meringankan beban mereka dalam menjalani kehidupan.dalam tubuh manusia terdapat jiwa buruk dan baik .jiwa yang buruk akan selalu mengajak keburukan sehingga jiwa kebaikan akan kalah apabika hati di dalam tubuh manusia tidak tenang.” kata Imam Bukhori sang Rukyah.

Saat wartaonline.co.id mendatangi lokasi pengobatan di masjid desa Bekacak, tim Rukyah el paidi Annadiyah ( gus Nur, ustad zaky, ustad Hafid, imam Bukhori. dll) sedang mengobati orang yang jiwa dikuasai oleh roh makluk halus. mereka saat di bacakan doa doa jiwanya terasa panas dan berteriak tetiak merasakan panas di dalam tubuhnya.

Ada beberapa pasien yang bisa munthah munthah setelah bisa muntah mengeluarkan kotoran di dalam tubuh maka pasien akan merasakan jiwanya enteng tidak seperti sebelumnya.

” Ya sebelumnya saya ini sering pusing dan sering marah marah jiwaku tidak stabil padahal saya sadar , setelah ikut pengobatan ini saya merasa tenang, al hamdulillah” kata Rukayah (nama samaran) saat di tanya wartaonline.co.id di lokasi.

Ustadz Imam bukhori berpesan bagi jamaah yang sudah berhasil mengusir makhluk halus yang menguasai tubuhnya jika menjelang tidur disaran membaca doa doa yang telah diberikan agar saat tidur tidak dirasuki oleh makluk halus seperti jin.

Bagi jamaah yang ingin  pengobatan  praktek pengobatan  bisa hadir di ponpes Darut Tauqid gempeng bangil Pasuruan tanggal minggu  30 juli 2017 jam 18.00 bakdha sholat mahgrib.(sob/zak)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »