PC.GP. Ansor Bangil gelar pernyataan sikap perpu

Pasuruan (wartaonline.co.id) 28/7

Perpu yang di keluarkan oleh pemerintah saat ini menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Ormas yang tidak puas terhadap perpu itu berkicau di medsos.

Melihat adanya desas desus itu PC. GP.Ansor Bangil Pasuruan Jawa Timur menggelar pernyataan Sikap pada intinya mendukung perpu yang di keluarkan oleh pemerintah itu.

KH. Najib Syafi’i ketua PCNU Bangil di dampingi pengurus dan Banom membacakan pernyataan sikap . Inilah pernyataan yang di bacakan a.l:

” ya minta pemerintah menangkap dan menindak tegas pengurus, anggota dan simpatisan HTI dan mendesak pemerintah kabupaten Pasuruan agar menindak pegawai pemerintah daerah yang menjadi pengurus dan anggota HTI.

Dan kami mengajak dan siap mendampingi pengurus dan simpatisan HTI untuk bertaubat dan kembali kepada pancasila, UUD 1945 dan NKRI.” Katanya kepada wartawan di halaman Kantor PCNU Bangil Jum’at (28/7).

H.Saad Muafi ketua PC.Ansor Bangil mengatakan jika ada kegiatan yang akan merongrong Keutuhan NKRI kami siap membubarkan kegiatannya koordinasi dengan pihak keamanana setempat ” katanya kepada wartawan saat di lokasi pernyataan sikap.

Acara pernyataan sikap ini di mulai apel pasukan banset yang memenuhi halaman kantor PCNU Bangil terus kemudian membacakan pernyataan sikap di akhiri dengan doa.( sob/won)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »