Kurang Promosi Pasar Oleh Oleh Pandaan Pasuruan Sepi Pembeli

Pasuruan (wartaonline.co.id) 28/7

Pasar buah dan oleh oleh di Pandaan pasuruan sepi pembeli.
Saat wartaonline.co.id bertandang dilokasi pasar itu pedagang sebagian tutup dan mengeluh karena sepi pembeli.
Sebut saja mbah ra pemilik warung di deretan los bagian belakang ini mengeluh karena semenjak dia jualan di bedak ini di bagian belakang ini sepi pembeli.
Mbah Ra sebut saja begitu untuk memiliki kios di pasar buah dan oleh oleh ini harus menyewa standnya sebesar Rp. 2 jutaan .
” dulu saya jual di depan sebelum.kios ini di bangun saya di pindah ke belakang jadi sepi pembeli ” katanya kepada wartaonline.co.id
Dari pengamatan wartaonline.co.id di lokasi bagian belalang dekat menara air banyak kios yang pilih tutup dan ada sebagian yang buka jualan baju dan kaos serta cintra mata untuk oleh oleh ini yang dijual bukan produk asli pasuruan melainkan produk dari luar kota batu .bondowoso dan lain.

Hamzah Pujiono warga Pasuruan mengatakan ” ya seharusnya produk produk yang dijual asli cirikhas Pasuruan, agar produk Pasuruan di kenal oleh masyarakat luas.” Katanya.

Sementara Pada saat sepi pembeli ini menurut Daviq Tokoh Masyarakat Prigen dan juga komunitas peduli lingkungan Indonesia, mengatakan seharusnya pembina UKM ini melakukan trobosan dan berinovasi untuk mengenalkan produk produk Pasuruan ke masyarakat.

” ya seharusnya pembina ukm di Pasuruan melakukan inovasi dalam bentuk kemasan produk maupun promosinya , sehingga akan banyak yang mampir ke pasar oleh oleh pandaan ” kata Hamzah kepada wartaonline.co.id. (sob/time)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »