DPC PKB Kab.Pasuruan Gelar Tasyakuran HUT ke 19

Kraton (24/7)

Hari ulang Tahun Partai Kebabgkitan Bangsa (PKB) ke 19 di Pasuruan jawa Timur ditandai dengan Tasyakuran sederhana yakni dengan tumpengan warna hijau. sejumlah pengurus harian DPC PKB kab. Pasuruan turut hadir pada acara itu senin (24/7).

Harlah PKB itu sebenarnya jatuh pada tanggal 23 juli karena tanggal 23 juli pada hari minggu maka dilakukan pada hari senin ( 24/7).

Tampak hadir pada acara itu HM. Irsyad Yusuf ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan juga sekaligus Bupati Pasuruan, serta anggota DPRD kabupaten Pasuruan dari fraksi PKB serta pengurus Harian dan tokoh masyarakat.

Sudiono Fauzan sekretaris DPC PKB Kab.Pasuruan mengatakan ” ya pada HUT PKB akan banyak kegiatan antara lain jalan santai, Bakti sosial menanam pohon dan lain lain. ” katanya pada wartaonline.co.id

Saat ini DPC PKB kabupaten Pasuruan telah memiliki gedung megah di pinggir jalan raya Kraton Bangil tepatnya desa Bendungan kecamatan Kraton Kabupsten Pasuruan Jawa Timur. Gedung dan halaman Parkir ini bisa menampung ribuan massa. Selain itu juga dekat masjid Gusdur yang setiap hari di singgahi ratusan jamaah yang menjalankan ibadah sholat.

Gus Irsyad Yusuf berpesan kepada undangan ” mari kita bangkit lagi PKB rumah kita dan kita lanjutkan membangun pasuruan lebih baik ” katanya. (Sob/tot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »