Anak Perempuan diajak Teman laki2 didalam Kamar Lapor Polisi

Pasuruan (wartaonline.co.id) 4/7

Hati hati jika mempunyai anak perempuan berteman dengan laki laki yang baru di kenalnya.

Hal ini terjadi menimpa keluarga makzuna Zuhro warga Kota pasuruan,bahwa anak gadisnya telah diajak oleh lelaki hingga diajak bermalam. Melihat hal tersebut orangtua tidak terima kemudian wanita separuh baya itu melaporkan pada pihak kepolisian di polres Kota karena anaknya masih dibawah umur.

Data yang di peroleh oleh wartaonline.co.id peristiwa itu di Laporkan pada hari selasa tgl 4 juli 2017 sekira jam 14.30 wib Unit PPA Polres Pasuruan.

Mendapstkan laporan itu polisi langsung melakukan pengamanan dam penangkapan terhadap pelaku yang telah di ketahui tempat tinggalnya.

Polres pasuruan melaporkan bahwa telah berhasil mengungkap kasus persetubuhan dan atau pencabulan terhadap anak perempuan di bawah umur

sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 ayat (2) dan/ atau pasal 82 ayat (1) UU no. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU no. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Kronologis peristiwa sebagai berikut
Pada hari selasa tanggal 4 juli 2017 sekiar jam 03.00 Wib dirumah milik pelapor Jl. Kolonel Sugiono no.50 Rt.01 Rw.05 Kel. Mayangan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan

Pelapor MAKSUNAH ZUHRO, Perempuan, 44 th, swasta, alamat Jl Kolonel Sugiono no. 50 Rt 01 Rw 05 Kel. Mayangan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan

M.sofi T bin M.nizar, laki-laki, 22 th, swasta, almt Ds. Wonojati Rt 04 Rw 02 Kec. Gondangwetan Kab. Pasuruan

Korban bernama Riris Aptianingrum umur 15 tahun alamat Jl. Kolonel Sugiono no.50 Rt.01 Rw.05 Kel. Mayangan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan.

Melaporkan peistiwa yang menimpa anak semata wayang telah di ajak lekaki yang belum begitu kenal bernama muklas Antarohman .

Menurut Aiptu Hendy Purwanto Kabag Humas Polres Paduruan Kota ” ya awalnya Pada hari Senin tanggal 3 Juli 2017 sekitar pkl 17.00 Wib pelapor berangkat kerja, kemudian ke-esokan harinya Selasa tanggal 4 juli 2017 sekitar pkl 03.00 Wib di SMS oleh saksi Muklas intinya disuruh pulang karena korban kesurupan,” katanya.

Sekitar pkl 07.00 Wib pelapor tiba dirumah kemudian diberitahu saksi bahwa korban bersama dengan terlapor berada di dalam kamar dan pintunya ditutup, setelah pintu kamar berhasil dibuka ternyata didapatkan korban hanya mengenakan tengtop dan celana pendek sedangkan terlapor sembunyi dibalik almari kemudian diamankan,

Kawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selanjutnya dibawa/diamankan ke diserahkan ke Unit PPA Polres Pasuruan Kota, berikut orang tua korban melaporkan ke SPKT utk dibuatkan laporan polisi ( sob/ wan)

I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »