Pantai Slopeng Sumenep Madura Indah Tapi Kurang Publikasi

Sumenep (wartaonline.co.id) 27/6

Suasana lebaran di manafaatkan oleh masyarakat untuk berlibur setelah silsturohmi. Salah satunya di Pantai slopeng kabupaten Sumenep Jawa Timur.
Pantai Slopeng Sumenep ternyata Indah sekali karena terletak di utara pulau yang menghubungkan laut lepas kalimantan dan sulawesi.

Pantai yang jaraknya sekitar 45 KM dari kota Sumenep ini berada dipaling ujung utara di pulau madura.dari kota sumenep perjalanan motor sekitar 45 menit. jika di kembangkan akan menjadi obyek wisata Bahari andalan Jawa Timur.

Dari pantauan wartaonline.co.id sejak dari desa ambuten terus dari desa Beluk Ares kec. Dasuk sudah tampak ombak pantai yang indah.

Miswan pengunjung di pantai Slopeng mengatakan ” ya saya senang di pantai ini udaranya sejuk dan anginnya sepoi sepai segar. Jadi layak jika pantai ini di kembangkan” katanya.

Sementara itu juga senada yang di katakan oleh Mohamad Sukron pengunjung dari pasuruan saat ketemu wartaonline.co.id mengatakan ” kalo pantai Slopeng di Promosikan oleh pemkab setempat akan menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke Pantai ini bisa mengalahkan di Bali” katanya.

Dari pantauan wartaonline.co.id saat menuju pantai kurang adanya papan petunjuk arah, sehingga banyak yang tersesat .

Kamarudin kepala UPT wisata pantai Slopeng Kabupaten Sumenep mengakui jika pantai Slopeng ini baru saja di Benahi dan masih perlu bantuan media untuk mempromosikan ke kalayak masyarakat luas. (sob/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »