Menjelang Akhir Ramadhan warga Bangil Bagi Bagi Takjil

Pasuruan (wartaonline.co.id) 23/6

Bulan suci Ramadhan ini penuh berkah. Orang yang mempunyai kelebihan harta yang sadar memberikan kepada yang berhak menerima dengan secara iklhas serta mendidik tidak perlu antri berdesak desakan seperti tahun tahun sebelumnya.

Hal ini dilakukan oleh warga Bangil Pasuruan dengan membagikan takjil kepada para pengendara yang lewat di jalan Raya Bangil yang mudik atau lewat jalan Raya.

Dengan di bantu petugas keamanan dari jajaran Polres dan TNI AD koramil Bangil membantu membagikan takjil di pinggir jalan raya
.
IPTU Slamet Aji kepala pos petugas dari satlantas Polres Pasuruan mengatakan” ya menjelang akhir bulan Ramadhan banyak warga yang bagi bagi takjil kepada warga ditepi. Kami dari petugas Untuk membantu memudahkan pembagian takjil kepada masyarakat yang lewat mengendarai kendaraan kita bantu membagikannya agar lancar ” katanya di pos satlantas Polres Bangil sore jam 16.30 wib.

Dari pantau wartaonline.co.id arus mudik mulai padat di jalur jawa bali yang melewati pasuruan di pos pantau satlantas Bangil pasuruan sore jam 16.30 wib. (Sob/tot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »