Karyawan Panasonic Santuni Anak Yatim Di Masjid Al huda

Pasuruan (wartaonline.co.id) 9/6

Bulan Ramadhan salah merupakan bulan penuh berkah. Salahnya di alami oleh anak abak yatim di desa Kraton kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Anak anak yatim ini mendapatkan bantuan berupa bingkisan dan uang saku lebaran dari serikat pekerja Panasonic Pier Rembang Pasuruan Jumat (9/6) di masjid Al huda Kraton .

Husen salah satu anggota Takmir masjid sekaligus anggota serikat pekerja Panasonic mengatakan ” ya kami berbsgi kepada anak yatim semoga pada bulan suci Ramadhan dan Hari Raya aidul fitri nanti bisa bahagia betsama keluarganya ” katanya.

Acara penyerahan bantuan kepada anak anak yatim berupa bingkisan dan uang saku itu diberikan langsung oleh perwakilan serikat pekerja Panasonic yang dikomandani oleh Agus Supriyanto. Anak anak yatim itu berdiri berjajar mendapatkan satu persatu mendapatkan bingkisan dan amplop betisi uang saku untuk lebaran.

Setelah acara pemberi santunan di lanjutkan berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah.

Masjid Al Huda kraton salah satu masjid Jamik di kec. Kraton yang saat ini masih tahap penyelesaian.

Jika diantara masyrakat yang ingin sodakoh jariyah silahkan hubungi panitia pembanginan di masjid Al huda yang lokasinya di depan kabtor kecamatan kraton kab.pasuruan jatim . (Sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »