Suryono Pane Bakal Dampingi HM.Irsyad Yusuf 2018 – 2021 Mulai Menggeliat

Pasuruan (wartaonline.co.id) 22/6)

Pilkada kabupaten Pasuruan yang akan berlangsung tahun 2018 mendatang kini para pelaku politik praktis mulai mencari sosok figur yang bisa di calonkan menjadi calon bupati dan wakil Bupati Pasuruan periode 2018-2021.
Ada beberapa parpol yang telah menjaring calon bupati untuk di jagokan pada pilkada tahun 2018.

Salah satunya adalah PDI Perjuangan yang telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Pasuruan.

” ya kami telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Periode 2018-2021″ kata Bambang ketua Pantia saat di temui di sela sela seminar 4 pilar di warung nglecer Pandaan Pasuruan (21/6).

Sementara diluar parpol kini sudah mulai ramai dibicarakan di kalangan masyarakat siapa yang pantas mendampingi HM.Irsyad Yusuf saat ini menjabat Bupati Pasuruan sebagai calon Bupati untuk periode 2018 -2021 mendatang.

Menurut Mohamad Sobari pengamat Politik di pasuruan ” siapa yang dekat ulama dan ngopeni santri dan masyarakat desa bakal dipilih lagi oleh masyarakat ” katanya kepada wartaonline.co.id.

Menurut pengamatannya ada beberapa calon yang pantas mendampingi HM.Irsyad Yusuf adalah Andri Wahyudi (pdip) suryono Pane ( praktisi) Iswahyudi ( PNS).

Suryono pane saat di temui wartaonline.co.id menanyakan saat dirinya disebut sebut oleh kalayak masyarakat untuk mendampingi HM. Irsysd Yusuf di kantor PWI cabang Pasuruan ,(22/6) enggan komentar. Dan balik bertanya ke wartaonline.co.id siapa yang mencalonkan aku menjadi bupati atau wakil bupati Pasuruan.ujarnya merendah.

Dalam guyonane eh berapa Bayarane dadi Bupati dan Wakil Bupati itu ya ? Wah enak jadi tim sukses saja ha ha ha.

Katanya Saat dicecar pertanyaan oleh wartawan termasuk wartaonline.co.id belum memberikan jawaban yang pasti bersedia apa tidak untuk mendampingi HM.Irsyad Yusuf kini belum memberikan keterangan yang jelas. ” Tunggu saja saatnya nanti ya ” katanya sambil membenahi krah bajunya yang baru.(Sob/tot).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »