Intel Ajak Temu pelanggan Berbuka Puasa Di Kota Pasuruan

Pasuruan (wartaonline.co.id) 20/6

Untuk mendekatkan pengguna produk intel yang berkantor di singgapura itu kepada pelanggan di Indonesia. Intel perwakilan indonesia di Jawa Timur mengadakan pertemuan dengan pelanggan di kota Pasuruan Jawa Timur.

Acara itu di gelar pada senin (20/6) di Hotel Bj. Perdana dengan menggundang para guru dan kepala serta pejabat dinas di lingkungan dinas pendidikan kota Pasuruan dan kepala cabang Dinas pendidikan Propinsi jawa timur di Pasuruan.

Chrisdianto panitia lokal mengatakan ” ya kami dipercaya oleh intel untuk mengundang para guru dan kepala sekolah di pasuruan dengan tujuan untuk mendekatkan pengguna produk intel ke pelanggan” katanya.

Maksum dari marketing intel wilayah jawa Timur mengatakan ” ya kami mengundang kepada pelanggan produk intel sebagai ucapan terimakasih kepada pelanggan yang ada di kota Pasuruan jawa Timur .” Katanya.

Acara itu di informasikan tentang produk produk intel oleh marketing intel kemudian di lanjutkan oleh sambutan kepala dinas cabang pendidikan pasuruan jawa Timur Indah Andriani dan kemudian di lanjutkan sambutan kepala dinas pendidikan kota Pasuruan Hariyanto.

Acara itu dilanjutkan pemberian cindra mata dan hadiah kepada peserta yang hadir dengan hadiah berupa ippad dan printer dari nomor undian kedatangan peserta.

Setelah itu dilanjutkan buka puasa bersama dengan guru kepala sekolah kepala Dinas menyatu di hotel Bj. Perdanana kota Pasuruan Jawa Timur. (Sob/cris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »