Tim Sergab Kodim 0819 Pasuruan Pantau Harga Beras

Pasuruan (wartaonline.co.id) 12/5

Menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H persediaan di jawa Timur aman bahkan surplus. Hal ini dikatakan oleh kepala Bulog divre malang pasuruan Faizal Ashari Rambe.

Selain itu pihak bulog menerima gabah dari petani Rp. 7300 /kg. Apalagi saat ini sedang panen Raya pihak bulog membeli hasil petani dengan harga Rp. 7300 /kg.

Faizal manager Bulog Divre Malang Pasuruan menjelaskan jika persediaan beras selama ramadhan memncukupi dan bahkan surplus.

“Untuk menampung hasil panen dari petani pihak bulog memberikan pelayanan dengan memberikan pembeliam dari harga petani petani seharga Rp. kg 7.300 ” katanya kepada wartawan.

Saat ini persedian beras di Pasuruan malang raya sebanyak 25.500 ton di tempatkan pada 2 gedung bulog yang selama di tempati menyimpan beras.

Tim sergap di pimpin oleh kolonel inf Tatan dari mabesad ke kodim 0819 pasuruan jatim memantau langsung harga gabah dari petani pada saat panen Raya di grati (12/5). Tim sergab ini bertugas mengoptimalisasi pencapean target serapan gabah petani .

(sob/ham/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »