Santri Pamekasan diajari Managemen Wirausaha

Pamekasan (wartaonline.co.id) 15/4

Untuk memberikan pengetahuan lif skill terhadap pemuda nahdlatul ulama (NU) pengurus nahdlatul ulama pamekasan melukan pelatihan mangement, pelatihan kewirausahaan, pelatihan kemandirian dan kegiatan tausiyah keagamaan yang menguatkan emisional anggota komunitas yang di bina oleh KHM Idris Abd Hamid. MHI Pengasuh PP Nasyrul Ulum Bagandan Pamekasan.

Kegiatan pengajian Komunitas diadakan tiap bulan di sekretariat KoEmMa. materi yang diberikan seputar penguatan Enterperener ship dalam Islam yang ini akan menguatkan mereka dalam hal kemandirian, kewirausahaan dan usaha bisnis yang halal dan baik dan cara yang baik jauh dari riba yang dilarang agama.

Komunitas ini sudah dirasakan manfaatnya oleh anggota dan masyarakat terbukti banyak masyarakat yang juga membantu bakti sosial yang diadakan oleh anggota komunitas yang kebanyakan anggotanya mahasiswa dan santri yang ada di kaupaten Pamekasan.

Bagi para pemuda yang ingin bergabung atau menjadi donatur dalam bakti sosial santunan dan shodaqoh bisa langsung menghubungi sekretariat Ko Em Ma jl Segara. TK Quantum Jungcangcang Pamekasan CP : 085235708202.

semoga keberadaan komunitas membawa kemaslahatan dan mebawa keberkahan. (ham/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »