Pengurus MWC NU Purwosari Pasuruan dilantìk

Purwosari (wartaonline.co.id) 21/4

Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kec. Purwosari Pasuruan pada jumat legi tanggal 21 April 2017, mengadakan acara Istighotsah dan sekaligus pelantikan pengurus masa kidmat 2017-2022.
Acara pelantikan pengurus majelis wakil Cabang NU Purwosari itu dilakukan di masjid Al Falah Purwosari.

Sekretaris Pimpinan Cabang NU kabupaten Pasuruan H. Saiful Anam Chalim. M.Pdi membacakan surat keputusan susunan pengurus MWC NU Purwosari masa Kidmat 2017-2022, kemudian dilanjutkan pembacaan sumpah Yang dipandu oleh KH. Muzzaky Binul alim, membacakan sumpah jabatan yang ditirukan oleh seluruh Jajaran pengurus yang dilantik Pengurus MWC NU Purwosari periode 2017-2022.

Ketua MWC NU Purwosari. H.Musyafak Dahlan. Yang baru dilantik mengatakan ” mengucapkan terimakasih atas kepercayaan terhadap tim pengurus MWC NU Purwosari untuk menjalankan amanat program-program Nahdlatul ulama, dalam waktu dekat kami menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H” katanya.

Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf. SE.MA saat memberikan sambutan mengatakan
” selamat kepada pengurus MWC NU yang telah di lantik . Saat ini Tantangan paling berat bagaimana mempertahankan nilai nilai kebangsaan dan cinta tanah air nkri. Negara ini direbut oleh para pejuang termasuk nahdlatul ulama . Oleh karena itu Nahdlatul Ulama (NU) wajib menjaga keutuhan NKRI. ” kata HM.Irsyad Yusuf. SE.MAA

Sementara KH.Imron Mutamakkin, ketua PCNU kabupaten Pasuruan, menyarankan agar warga NU berkidmad kepada KH. Hasyim Asya’ri dan para pendiri Nahdlatul Ulama (NU) agar bisa akui sebagai santrinya.

Siar agama itu tidak hanya ada dimasjid saja, tetapi juga di masyarakat sehingga agama dan pemerintahan bisa bersinergi saling interaksi untuk kepentingan umat di dunia” ujar KH. Imron Mutaamakkin kepada jamaah yang hadir. (Sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »