Joko Hariyanto Terpilih ketua PWI Cabang Pasuruan

Pasuruan (wartaonline.co.id) 29/4

Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pasuruan, akhirnya memilih Joko Hariyanto alias Jaka Samudra terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Pasuruan Periode 2017 – 2020.

Joko Hariyanto terpilih menyaisihkan 4 kandidat lainnya. Dari anggota pwi yang di pasuruan hanya 5 orang yakni Joko Hariyanto, mohamad Hidayat, Arie Yunianto, Hamzah Pudjiono,dan Abdul Aziz yang berhak memilih dan dipilih .

Sidang pemilihan Ketua PWI cabang Pasuruan periode 2017 -2020 Berlangsung sabtu (29/4) di gedung Serbaguna pemkab Pasuruan berjalan lancar.

Sidang pleno pemilihan ketua PWI cabang Pasuruan periode 2017 sd 2020 dipimpin langsung oleh Mahmud Hernowo Wakil Ketua PWI Jawa Timur, dan disaksikan oleh Achmad Munir ketua PWI jatim serta Eko Pamuji Sekretaris PWI Jatim, di Gedung Serba Guna Pemkab Pasuruan, Sabtu (29/4/2017).

Pemilihan ketua PWI cabang Pasuruan ini berlngsung cepat karena hanya di ikuti 5 orang yang berhak dipilih dan memilih, mereka memiliki kartu anggota yang masih berlaku dan aktif.

Dalam pemilihan itu Joko Hariyanto dari wartawan Televisi MNC group akhirnya menang dengan skor 3:1 setelah menyisihkan Arie Yunianto calon kuat hanya mendapatkan 1 suara.

Arie Yunianto sebelumnya menjabat ketua PWI cabang Pasuruan dua periode yang hanya memperoleh 1 suara akhirnya rela menyerahkan jabatannya kepada Joko hariyanto.

Joko Hariyanto dalam sambutannya mengatakan” Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan teman – teman memilih saya untuk memimpin organisasi wartawan pwi cabang Pasuruan 2017-2020 . Ayo kita awali langkah baru ini dengan tetap menjaga kekompakan dan jalin ukhuwah serta kesolidan.” Katanya.

Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pasuruan, akhirnya pimpinan sidang menetapkan Joko Hariyanto alias Jaka Samudra terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Pasuruan Periode 2017-2020.

Dalam sidang pemilihan Ketua PWI cabang Pasuruan periode 2017 – 2020 dipimpin langsung oleh Mahmud Hernowo Wakil Ketua PWI Jawa Timur, dan disaksikan oleh Achmad Munir ketua PWI jatim serta Eko Pamuji Sekretaris PWI Jatim, di Gedung Serba Guna pemkab Pasuruan.

Setelah pemilihan selesai dibentuk struktur kepengurusan PWI Cabang Pasuruan periode 2017-2020,dengan susunan sebagai berikut :
Ketua : Joko Hariyanto (MNC Group)
Sekretaris : Mohamad Dayat (Radar Bromo jawa pos Group)
Bendahara : Anas Muslimin (JTV)

Selain itu juga dibentuk bagian bidang seksi yang nama namanya akan diumumkan pada muskercab dikemudian hari.(Sob/day)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »