Aswaja NU center Bangil Gelar Halaqoh

Pasuruan (wartaonline.co.id) 31/3

Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun nahdlatul Ulama (NU) ke 94 , ahli sunnah Wal jama’ah NU center Bangil menggelar Halaqoh.

Acara Halaqoh ini digelar di YPM NU Sunan Ampel Bujeng Beji Pasuruan pada senin (3/4).

Halaqoh yang akan membahas sekitar problematika yang terjadi saat ini yang dirasakan oleh warga nahdliyin dengan mendatangkan nara sumber Ustadz Ma’ruf Khozin dari dewan pakar aswaja nu Center wilayah jawa Timur.

Selain itu juga KH.Mohamad najib ketua PCNU kabupaten pasuruan memberikan pandangan tentang sejarah NU dan menjelaskan nanti organisasi keagamaan lain. Juga di dampingi oleh oleh KH.Muzamil syafii mantan wabup kab. Pasuruan kini anggota DPRD prooinsi jatim.

Sulaiman Abas Direktur aswaja nu center Bangil mengatakan ” kajian aswaja ini sangat diperlukan untuk menjawan permasalahan yang sedang dialami oleh warga nahdliyin. Agar jelas kita undang pajar untuk membahas problematika yabg terjadi saat ini. ” katanya kepada wartaonline.co.id (3/4)

Acara ini akan di hadiri oleh seluruh elemen nu di willayah cabang Bangil serta badan otonom barisan muda nu lainnya. (Sob/bas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »